Sabtu, 02 November 2013

MAKEUP WISUDA

Wisuda adalah  hari yang tidak hanya membahagiakan, tetapi pastinya merepotkan. Gimana tidak, karena termasuk acara yang spesial, segala sesuatunya pun pasti ingin terlihat spesial, terutama dalam hal makeup. Tradisi wisuda di Indonesia yang masih di dominasi pemakaian busana nasional membuat acara wisuda itu tidak pernah lepas dengan apa yang disebut makeup. Makeup telah menjadi hal yang tak terpisahkan dari wisuda, khusunya bagi kamu para wisudawati.

Model: Rati Karim
Wisudawati Universitas Gunadarma Depok

Dalam hal bermakeup pada hari wisuda tentunya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Yang pertama, sesuaikan nuansa warna makeup dengan warna kebaya yang kamu pakai. Pemilihan warna yang sesuai dengan kebaya bukan hanya membuat kamu tampil cantik dan serasi, tetapi juga tentunya menambah percaya diri.
Yang kedua, karna kamu adalah mahasiswi tentunya makeup kamu terhindar dari kesan menor. Agak tebal boleh karna ini acara resmi, tetapi tetap tampakkan kesan natural agar kamu terlihat lebih menarik dan terkesan tidak dipaksakan.

Model: Oya Fransiska
Wisudawati Universitas Pancasila Jakarta





Seperti apa sih model jilbab yang cocok untuk digunakan saat wisuda?
Nah, sekarang tidak perlu bingung karna ada hijab styling yang bisa membantu kamu mengkreasikan jilbab. 


Model: Vera
Wisudawati Universitas Negeri Jakarta








Memasang jilbab dan memakai hijab saat wisuda merupakan salah satu fashion kecantikan yang harus diperhatikan, tidak mau dibilang kampungan maka style hijab pun hadir dengan beraneka ragam. 

Makeup by: Sari Makeup

1 komentar:

  1. sedang mencari info wedding? silahkan klik... www.serbaserbipernikahanjakarta.blogspot.com

    BalasHapus